Sukses dengan Sekolah Masa Depan
Helza, 21 Tahun
Mahasiswa - Peternak Ayam Pejantan

“Saya memperoleh banyak ilmu mulai dari produksi hingga pemasaran. Modul yang disajikan cukup lengkap dan pengajarnya sangat baik dan ramah. Semoga Edukasi MasaDepan berkembang dan maju lagi untuk kedepannya 👍”

Kholil, 47 Tahun
Pengusaha Nasi Uduk

“Alhamdullilah setelah lulus dari pelatihan ini, saya punya banyak ilmu dalam mengelola usaha nasi campur saya agar sukses. Terima kasih MasaDepan!”

Hendra, 29 Tahun
Pengusaha Ayam Goreng Maruk 77

“Omset realistis bisa sampai 10jt/bulan, dan banyak ilmu yang saya dapatkan dari aplikasi MasaDepan ketimbang saya bekerja di restoran selama 10 tahun”

Dea Sintya Aprillia, 26 Tahun
Karyawan Swasta

“Pelatihannya sangat beragam mulai dari teknik pengelolaan makanan, sampai diajarkan untuk menjual produk yang kita punya secara online”

Tatang, 42 Tahun
Pengusaha Ternak Ayam “Ulu”

“Yang dijabarkan oleh aplikasi MasaDepan gampang dimengerti, dan saya sudah bisa menghasilkan 4,5jt/bulan”

Nur Shafitri, 32 Tahun
Ibu Rumah Tangga

“Saya jadi tahu betapa pentingnya kebersihan dalam mengelola makanan untuk usaha rumahan saya, dan juga saya diajarkan bagaimana menjual produk saya secara online dan offline. Terima kasih MasaDepan”

Yunita Sari, 23th
Mahasiswi

“Pelatihannya sama sekali ga ngebosenin, dan mudah banget dimengerti apalagi untuk saya yang masih awam banget untuk memulai usaha”

Eko Kosasih, 20th
Pengusaha Basreng

“Banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan. Omzet saya naik sampai dengan 8 juta rupiah/bulan. Terima kasih MasaDepan”

Sylvanna Ringga, 25 tahun
Mencari Pekerjaan - Kelas Burger

“Banyak ilmu yang sangat bermanfaat untuk memulai bisnis, mulai dari persiapan bahan baku, cara pembuatan produk sampai ke perhitungan biaya dan cara pengemasan makanan. Pelatihan Kelas Burger dari Edukasi MasaDepan merupakan pembelajaran yang berguna untuk bisnis saya. Terima kasih MasaDepan.”

Andriyanto D Pangarso,
Peternak Ayam Ulu

“Materinya cukup mudah dimengerti meskipun saya sangat awam dibidang peternakan. Untuk pengajar sangat membantu peserta dalam melaksanakan tugas praktik dan juga bersedia menjawab pertanyaan didunia peternakan diluar materi pelatihan yang diambil
Semoga MasaDepan mempunyai kelas pelatihan yang dapat terintegrasi dengan pelatihan lainnya. Hal ini dapat saling membantu antar peserta lainnya se-Indonesia agar lebih mudah lagi mengembangkan usahanya.
Terima kasih MasaDepan”

M. Sofyan, 51 Tahun
Pekerja - Peternak

“Saya belajar banyak mengenai ternak ayam utamanya tentang jenis-jenis ayam, brooding, DOC dan masih banyak lagi. Selama pelatihan saya didampingi pengajar yang ramah, baik, dan bersahabat. Semoga Edukasi MasaDepan dapat menjadi pionir penggerak pertanian modern dan maju seperti contohnya di Jepang, Thailand dan RRC.”

Neneng Supriatin Ningsih, 38 Tahun
Ibu Rumah Tangga - Pengusaha Nasi Bebek

“Kesan saya telah mengikuti pelatihan edukasi MasaDepan, banyakmendapatkan bimbingan dan ilmu dalam berwirausaha khususnya dalam kuliner, mendapatkan arahan bagaimana cara menyajikan kuliner dengan baik dan benar serta sehat. Harapan saya semoga kedepannya saya bisa mengembangkan lagi apa yang sudah saya dapat dari Edukasi MasaDepan🙏”

Neni Nurhikmah
Ibu Rumah Tangga - Kelas sambal kemasan

Pelatihan Kelas Sambal di Edukasi MasaDepan sangat bermanfaat bagi saya untuk mengembangkan bisnis sambal. Pengajarnya yang sangat ramah dan dan sabar mengajarkan materi dan membimbing saya sampai praktik

Dedy Miswari
Mencari Pekerjaan - Kelas Ayam Joper

“Materi yang diberikan sangat membantu saya dalam berternak, serta didampingi pengajar yang sangat baik dalam penyampaian materi dan mudah dimengerti. Saya jadi belajar bagaimana pemberian pakan yang baik, pemberian vitamin, cara mengatasi penyakit serta cara pemasaran dan juga modal yang diperlukan untuk memulai bisnis ternak ayam. Terima kasih MasaDepan.”

Nia Rusniati, 28 Tahun
Ibu Rumah Tangga - Pengusaha Okonomiyaki

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan adanya pelatihan dari Edukasi MasaDepan. Saya mendapat ilmu dan pengetahuan tentang langkah-langkah dalam memulai bisnis okonomiyaki. Dengan mengikuti pelatihan besar harapan saya untuk kemudahan dan kelancaran bisnis saya”

Aliyudin, 28 tahun
Mantan Karyawan Swasta - Peternak Ayam Pejantan

Di Edukasi MasaDepan saya belajar banyak tentang cara perawatan ayam, mulai dari pembuatan kandang ayam, takaran pakan ayam, kendala-kendala dalam perawatan ayam dan tentunya yang pasti diajarkan tentang cara pemasarannya setelah panen. Dalam belajar saya senang berkomunikasi dengan pengajar yang berkompeten dan sangat responsif dalam membimbing saya. Materi yang dikemaspun sangat jelas dan mudah dipahami. Omzet saya sebelum kenal Edukasi MasaDepan kisaran 3,5 juta sampai 5 juta dan setelah saya kenal Edukasi MasaDepan omzet saya naik 5 sampai 6 juta persekali panen. Terima kasih MasaDepan

Devi Annisa Istikhanah
Mencari Pekerjaan - Kelas Bebek Pedaging

“Materi pelatihannya dikemas sangat menarik dan pengajarnya sangat komunikatif untuk selama pelatihan. Semoga ilmu yang saya dapat bisa saya praktekan kembali. Meskipun pelatihannya sudah selesai, inshallah saya akan lanjut untuk ternak bebek lagi mulai dari pembibitan dod.”

Agung Muktiono, 38 Tahun
Mencari Pekerjaan - Kelas Dimsum

“Kurrikulum dan ilmu disajikan cukup dasar jadi mudah mengerti ilmu yg disajikan mudah dimengerti. Pengajar dan tim pendukung sangat membantu proses pelatihan saya sampai selesai. Harapannya semoga MasaDepan dapat membuat pesertanya tidak hanya dapat membuat makanan/product namun juga bisa menjadi entrepreneur yang handal serta MasaDepan dapat menjadi komunitas yang saling mendukung dan membantu setelah pelatihan selesai.”

Ceria Wulan, 32 Tahun
Ibu Rumah Tangga - Kelas Nasi Campur

“Pengajarnya sangat ramah, materi pelatihan menarik dan tidak membosankan sehingga mudah dipahami. Semoga ilmu yang saya dapat bisa saya terapkan dalam usaha kuliner saya. Terima kasih MasaDepan”

Ahmad Mujtabah
Petani - Kelas Budidaya Melon

“Pelatihnya sangat bagus mulai dari materi yang sangat mudah dipahami karena dengan desain gambar yang inovatif dan unik. Praktik yang nyaman karena didampingi oleh pengajar yang memang ahli dalam bidangnya walaupun pendampingan secara virtual tapi kesannya seperti langsung bertemu dengan pengajarnya
Terimakasih MasaDepan 😀”

Aldi Pebriandi, 25 Tahun
Hidroponik Pakcoy

“Terima kasih kepada Team EMD yg telah membimbing saya terutama kepada pengajar yang sabar mengajarkan saya tentang bagaimana cara menanam sayuran hidroponik. Dengan belajar melalui aplikasi EMD sangat memudahkan saya untuk memahami pelajaran tentang berhidroponik. Saya sangat senang sekali bisa bergabung / belajar di EMD. Untuk modul nya sendiri ini memang dirancang untuk pemula seperti saya, jadi sangat mudah untuk mempraktikkannya.
Untuk pengajarnya sendiri sangat ramah baik + sabar untuk menjawab semua pertanyaan pertanyaan / permasalahan tentang berhidroponik.
Pesannya semoga EMD kedepannya bisa mengontrol peserta pelatihan dengan serius, membuat target batas waktu penanaman sesuai dengan apa yg di tanam.”

Galih Ian Akbar – 23 Tahun
Wirausaha - Kelas Jamur Tiram

“Pengajarnya baik, ramah, dan cara penyampaiannya mudah dimengerti serta modulnya mudah dipahami. Dengan mengikuti kelas pelatihan di MasaDepan, saya dapat membuat baglog dan cara merawat tanaman jamur dengan baik dan tentunya belajar tentang pendistribusian hasil panen jamur. Dari segi penjualan untung saya bertambah 2x lipat tiap bulannya. Terima kasih MasaDepan”